Henna Brow Pro dan kontra

Alis Henna adalah jenis pewarnaan yang mewarnai kulit sehingga memberi Anda pewarnaan rambut hingga 6 minggu dan pewarnaan pada kulit yang dapat bertahan antara 2-10 hari. Ini adalah cara yang bagus untuk mencoba bentuk sebelum menggunakan riasan semi permanen, atau jika Anda hanya ingin alis Anda dibentuk dan diisi sementara.  

Henna telah ada selama ribuan tahun dan telah digunakan untuk pewarna rambut, seni tubuh, dan riasan. Banyak orang mengasosiasikan henna dengan warna merah, namun henna alis diformulasikan khusus untuk memberikan tone warna yang lebih sejuk dan sangat cocok untuk alis. 

Proses alis Henna

Jika alis Anda pernah diwarnai dan di-wax, Anda akan tahu bagaimana prosesnya bekerja. Langkah pertama untuk alis henna adalah tentang membersihkan dan menghilangkan minyak dari kulit. Ini untuk memastikan kulit Anda super bersih dan siap untuk henna.

Setelah alis Anda bersih, kemudian diukur dan dibentuk yang juga memungkinkan Anda untuk memiliki beberapa masukan sebelum proses berlanjut. Langkah selanjutnya sangat penting dan dapat membuat atau menghancurkan bentuk alis Anda. Pasta putih dioleskan di sekitar alis Anda yang berfungsi sebagai penghalang dan memberi Anda garis tajam dan tegas pada bentuk alis baru Anda.

Setelah pasta dioleskan, saatnya henna! Bagian dari proses ini rumit dan diterapkan dengan sangat hati-hati. Henna harus didorong ke kulit untuk memastikannya berada di antara rambut untuk memberi Anda efek yang lebih penuh. Setelah diterapkan secara merata dan super tajam, itu akan duduk di sana selama sekitar 10 – 20 menit. Setelah selesai dikembangkan, itu dihapus dan alis Anda kemudian di-wax, diulir, atau dicabut untuk melengkapi efek definisi tinggi.  

Henna Alis

Bagaimana dengan pro dan kontranya?

Kelebihan – 

• Alis Henna mewarnai dan menodai kulit yang memberi Anda efek 3D yang lebih penuh.  

• Ini bagus untuk mereka yang memiliki alis jarang atau terlalu banyak dicabut

• Alis Henna dapat mendorong rambut untuk tumbuh kembali lebih penuh di semua tempat yang tepat

• Mengandung lebih sedikit bahan kimia dan bahan keras sehingga merupakan pilihan yang bagus untuk kulit sensitif

• Warna ini akan bertahan hingga 6 minggu pada rambut, dua kali lebih lama dibandingkan warna biasa

• Henna dapat mewarnai kulit selama 2-10 hari

• Henna menghiasi rambut beruban dengan indah

Kontra – 

• Semakin berminyak kulit Anda, semakin sedikit noda kulit yang bertahan

• Anda perlu membersihkan sekitar alis Anda. Semakin Anda membiarkannya dan tidak menyentuhnya, semakin lama noda kulit akan bertahan.

• Henna tidak akan bertahan lama pada kondisi kulit apa pun seperti eksim, psoriasis, atau dermatitis.

• Untuk hasil terbaik, semakin banyak rambut alis semakin baik. Orang dengan rambut alis yang sangat sedikit tidak akan melihat hasil yang tahan lama

Saya sendiri mendapatkan alis pacar dan saya memiliki kulit kombinasi. Dahi saya menjadi mengkilap tetapi saya tidak akan mengatakan saya berminyak. Saya di hari ke 6 dan noda dari henna masih kuat!  

Apa bedanya alis tint biasa dan henna?

Warna alis biasa hanya akan mewarnai rambut dan bertahan antara 2-4 minggu. Ini bagus untuk mereka yang senang dengan bentuk alisnya dan tidak memerlukan bentuk lain.

Alis Henna menghasilkan hasil yang lebih tahan lama. Bertahan hingga 6 minggu pada rambut, ini juga mewarnai kulit yang sangat bagus jika Anda menginginkan bentuk alis yang lebih baik. Itu mengisi di mana pun Anda memiliki celah.  

Apakah saya memerlukan uji tempel?

Ya, tentu saja! Tes tempel perlu dilakukan setidaknya 48 jam sebelum perawatan, namun kabar baiknya adalah tes ini dapat diposkan ke rumah Anda sehingga Anda dapat melakukannya dalam kenyamanan rumah Anda sendiri.

Scroll to Top