HEALTHY LONG LASH & SOFT LIFT: EYELASH EXTENSION UNTUK BULU MATA LURUS DAN TURUN KE BAWAH

Memasang bulu mata ekstensi atau eyelash extension kian digemari para perempuan. Pasalnya, dengan eyelash extension, tampilan mata terlihat ‘hidup’ tanpa perlu repot-repot menjepit bulu mata, memakai maskara, atau memakai bulu mata palsu setiap sebelum beraktivitas. Tentunya, bagi pemilik bulu mata lurus dan turun ke bawah, ekstensi bulu mata ini juga bisa menjadi solusi tampil cantik instan.

Eyelash extension merupakan tren kecantikan yang dapat membuat bulu mata terlihat lebih panjang dan lentik. Biasanya proses pemasangannya dilakukan pada bulu mata asli yang ditempel menggunakan lem. Untuk hasil yang lentik, tentu agak sedikit tricky karena tergantung dari tipe bulu mata asli, dimana bulu mata tiap orang tidak sama lentiknya.

Ada yang punya bulu mata lurus dan turun ke bawah, ada yang sedikit lentiknya, ada yang sangat lentik, ada yang melengkung ke atas tapi tidak lebat, dan lain sebagainya. Pemilihan tipe eyelash extension yang akan disambungkan juga mempengaruhi hasil akhir.

Masalah yang mungkin kerap ditemui pemilik bulu mata lurus dan turun ke bawah, misalnya jika memasang bulu mata super keriting, eyelash extension-nya justru rontok sebelum waktunya. Pemasangan lash extension yang kurang menyatu dengan bulu mata asli yang turun dan lurus juga menyebabkan tampilan mata kurang maksimal. Solusinya, bisa menggunakan penjepit bulu mata yang dipanaskan pada ekstensi sesudahnya, agar ikal-nya bulu mata tersebut tetap terjaga. Tapi, kok jadi repot, ya?

Para perempuan Asia yang memiliki jenis mata monolid, dimana mata tidak memiliki lipatan yang terlihat, biasanya juga dibarengi dengan bulu mata yang lurus. Memasang eyelash extension yang tidak sesuai justru akan berdampak besar pada wajah, misal jika ingin yang tidak terlalu lentik agar tidak cepat rontok, malah tidak terlihat. Kalau memilih yang tebal, kelihatan terlalu dramatis untuk tampilan sehari-hari.  

Nah, dilema yang dirasakan perempuan pemilik bulu mata lurus dan turun ke bawah ini pun menginspirasi Yunbeautybar. Sebagai pelopor salon lash extension premium di Indonesia.

Merupakan perpaduan teknik lash lift dan lash extension, keduanya hadir sebagai solusi untuk pemilik bulu mata yang tumbuh turun dan cenderung lurus. Healthy Long Lash dan Soft Lift membuat hasil lash extension tampak lebih menyatu sempurna dengan bulu mata asli, dengan hasil mata terlihat lebih ‘hidup’ dan terbuka.

Soft Lift merupakan teknik mengangkat helaian bulu mata asli agar tampak lentik. Sedikit berbeda dengan Lash Lift, Soft Lift sendiri merupakan versi treatment yang ringan dengan waktu pengerjaan yang lebih singkat. Hasil kelentikan bulu mata berkat teknik ini dapat bertahan hingga 3-4 minggu lamanya. Treatment ini hadir sebagai add-on atau tambahan pada lash extension, khusus untuk bulu mata yang tumbuh turun dan cendurung lurus.

Sedangkan Healthy Long Lash, terinspirasi dari tampilan bulu mata cantik yang natural dan effortless. Dalam tipe lash extension ini, bulu mata asli kamu akan dilentikkan dengan treatment Soft Lift, lalu kemudian dipasangan dengan lash extension single, dapat disesuaikan dengan desain ekstensi yang dipilih.

Bedanya dengan lash extension single biasa, Healthy Long Lash hanya akan memasangkan 60% ekstensi bulu mata. Dengan tambahan tahapan Soft Lift pada treatment ini, bulu mata akan tampak lebih panjang secara natural namun tetap bervolume. Hasilnya mata akan terlihat lebih segar dan terbuka, tanpa takut hasilnya terlihat berlebihan.

Scroll to Top